Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Kingdom Rush - Download Game

Kingdom Rush - Download Game
Selamat malam semua. Hehehe, mumpung saya lagi nganggur, saya maen game nih, enggak game yang berat atau susah, cukup maen game flash :D . Gamenya namanya Kingdom Rush. Game keluaran dari IronHide Studio. Game ini cukup seru dengan genre adventure atau bisa juga perang-perangan, juga ini gamenya memakai strategi. Jika kalian memainkannya, kalian akan diuji kepintaran dalam menyusun benteng dan tower-tower untuk menghambat dan membunuh musuh yang akan lewat. Seru pokoknya. Nih ada sekilas screenshootnya, hehehe...





Kelihatannya seru toh :p , haha penjelasan saya diatas tadi kalo rada kurang nyambung, harap maklum, soalnya saya bingung mau ngomong gimana :D . Oke disini saya bukan hanya pamer aja :p , tapi juga mau bagi-bagi game ini, yang mau download ,  bisa disini Download KingDom Rush

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]