Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Aplikasi transaksi pulsa di Android - Eva Pulsa

Aplikasi transaksi pulsa di Android - Eva Pulsa
Ogenki Desuka :D . Sudah lama tidak bertemu dan sudah lama juga saya tidak posting artikel yah :D . Yah maaf saja masih sibuk dengan aktifitas kantor sehari-hari jadi gak ada waktu buat ketik-ketik artikel --" . Kali ini saya mau ngasih info baru, ngebahas dan ngereview sebuah aplikasi di Android, yang dimana aplikasi itu memudahkan kita, terutama para penjual pulsa atau entah apa namanya (pokoknya yang jualan pulsa -_-) didalam melakukan transaksinya.


Eva Pulsa, adalah nama dari aplikasi android ini. Aplikasi yang terbilang masih muda, karena masih baru-baru ini diluncurkan, dan sudah dapat diunduh di Play Store. Seperti yang saya bilang tadi, eva pulsa adalah aplikasi yang bertujuan untuk membantu dan memudahkan para penjual pulsa baik itu yang ada di Konter Pulsa, Agen Pulsa, Grosir Pulsa, Toko Kecil/Klontong pokoknya yang menjual pulsa dalam melakukan transaksi pulsanya. Karena memang dijaman sekarang yang namanya kemudahan dan efisiensi harus ada didalam semua aspek kehidupan tidak terkecuali dengan transaksi pulsa. Nah disini Eva Pulsa menawarkan inofasi yang cukup menarik bagi penggunanya, yang bisa saya singkat dengan EFPF (Easy, Fast, Paperless, Free).

  • Easy , Eva Pulsa didesain untuk menawarkan kemudahan kepada para penjual pulsa sehingga kalian sang penjual pulsa tidak perlu lagi repot-repot mengingat kode-kode  transaksi dari setiap masing-masing provider. 
  • Fast , Eva Pulsa membuat kalian para juragan pulsa, tidak perlu lagi mengetik kode apapun. Cukup meng klik-klik icon yang tersedia sehingga transaksi yang kalian lakukan lebih cepat dan efisien. Katanya sih tidak sampai 10 detik untuk melakukan 1 transaksi pengisian pulsa (Download dan coba sendiri deh :D ).
  • Paperless , nah aplikasi ini termasuk pendukung go green loh. Eva Pulsa mencatat dan membukukan setiap laporan transaksi kalian secara elektronik, sehingga tidak membutuhkan selembar kertas pun dalam inventori usaha pulsa kalian. Kasih 5 bintang deh buat aplikasi ini.
  • Free , Eva Pulsa di Unduh di PlayStore, di Install di Smartphone kalian secara GRATISS !! tidak memerlukan pendaftaran apapun atau pembayaran apapun. Wah baik sekali yah developernya :D .



Yah seperti gambar diatas, untuk mengirimkan pulsa kepada sang pembeli, kita hanya perlu yang pertama, memilih operator yang dipakai, lalu memilih nominal pulsa yang akan dikirim, mengisikan nomer tujuan yang akan diisi pulsa, lalu mengirimkan semua datanya kepada server. Gile gampang dan praktis banget -_- . Soalnya kalau dari pengalaman saya dulu sebagai penjual pulsa (*ehem ciecie) ketika ingin transaksi, harus buka SMS dulu, terus ngetik pesan, ngetikin kode provider, terus ngetik ini ngetik itu, terus harus nyari nama di kontak HP, lebih repot pokoknya --" .

 

Untuk desain UI dari aplikasi ini sendiri, saya bilang udah bagus banget, dengan menerapkan desain flat yang elegan, perpaduan warnanya juga sudah pas, keren sekali. Navigasi dari aplikasi ini juga mudah banget dan tidak membuat kalian bingung ketika pertama kali memakainya. Ringan dan tidak membutuhkan memori yang banyak.

Ini dia link download aplikasi Eva Pulsa di Play Store, Download disini.

Okeh itu tadi info, bahasan, dan review dari saya mengenai Eva Pulsa aplikasi transaksi pulsa di Android. Dari saya recomended banget deh bagi kalian yang punya usaha jualan pulsa. Karena bisa membuat transaksi pulsa kalian jadi lebih cepat, semakin cepat semakin banya transaksi yang dilayani, semakin banyak pelanggan yang terlayani, semakin banyak keuntungan yang kalian dapatkan. Nah loh mantep banget khasiatnya aplikasi ini :D . Oiya kalau misalnya ada apa-apa atau butuh informasi lebih lanjut bisa menghubungi email ini evastartups@gmail.com .

Hehe, okedeh sampai disini dulu, sampai jumpa lagi, terimakasih sudah mau membaca ^_^









7 comments:

  1. makasih gan, bermanfaat sekali

    mampir gan >>
    http://aplikasipenjualanpulsaandroid.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. makasih sangat membantu
    ini saya juga punya rekomendasi aplikasi hitung diskon
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dysidea.id.discount

    ReplyDelete
  4. gan bisa dijelasin lebih dalam ttg server pulsa sama kode prefix operator? thx

    ReplyDelete
  5. Terus klo ada trouble gmn tu cara komplain nya...jelaskan dink

    ReplyDelete
  6. Terus klo ada trouble gmn tu cara komplain nya...jelaskan dink

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]