Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS , adalah merupakan sebuah brand dari perusahaan elektronik yang ternama di dunia. Perusahaan IT yang bermarkas di Taiwan ini telah memproduksi banyak barang-barang elektronik, seperti MotherBoard, Kartu Grafis (VGA), Notebook, hingga Smartphone. Produk-produk yang dikeluarkannya tentulah produk unggulan dari produk-produk perusahaan IT lainnya. Kualitas produknya sangat dijamin, karena ASUS memang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam dunia IT.



Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 15 April 2014 di Grand Ballroom, Hotel Pullman Central Park Podomoro City Jl. Let. Jend. S. Parman Kav 28 Jakarta, ASUS melaunching salah satu produk unggulan terbarunya, yaitu Smartphone ASUS ZenFone. 

ASUS ZenFone adalah produk unggulan keluaran terbaru dari ASUS yang berbentuk Smartphone yang super canggih, super keren, dan super murah harganya. ASUS ZenFone merupakan Smartphone Android Terbaik dikalangannya, karena ASUS ZenFone menghadirkan inovasi dan fitur baru yang dimana itu tidak ada pada Smartphone Android lainnya. Dengan mengusung tampilan ZenUI, membuat ASUS ZenFone ini semakin menarik untuk dimiliki.

ZenUI adalah tampilan bawaan dari ASUS ZenFone, dan merupakan tampilan yang khusus bisa digunakan hanya di device ZenFone. Dengan konsep yang minimalis dan elegan, serta dengan tampilan flatnya membuat ZenUI berbeda dengan tampilan pada device android lainnya. Karena ASUS ZenFone menghadirkan konsep freedom, expression, dan connection untuk tampilan ZenUI nya. Dengan membawa dua fitur utama di ZenUI, What’s Next dan Do It Later, membuat aktifitas sehari-hari kita semakin mudah.

Pixel-Master, fitur canggih yang dibawa oleh ASUS ZenFone ini memungkinkan kita untuk mendapatkan hasil foto yang sangat berkualitas. Juga dengan menambahkan fitur-fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field, membuat kita mendapatkan foto berkualitas tinggi dengan mudah.

Corning Gorilla Glass 3, dengan mengusung teknologi ini, layar ASUS ZenFone semakin kuat terhadap goresan pada layar sampai dengan 4x.

Intel Atom, dengan prosesor bawaannya ini, membuat ASUS ZenFone semakin handal untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari, seperti bermain game, menelfon, sosialmedia. Dengan kecepatan tinggi yang telah ditanamkan pada kinerja ASUS ZenFone ini, semakin membuat kita betah menggunakannya hingga berjam-jam lamanya.

Dual SIM yang selalu standby keduanya, membuat kebutuhan pribadi dan pekerjaan semakin mudah hanya dengan satu genggaman. Antena yang tertanam pada ASUS ZenFone mampu memberikan sinyal yang sangat baik bahkan pada tempat yang sinyalnya sangat buruk.



ASUS ZenFone terdiri dari 3 jenis, yaitu ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6. Dengan kelebihan di tiap-tiap serinya, membuat ASUS ZenFone layak untuk dimiliki semuanya.



ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dibawa kemana mana. Fleksibel karena mudah dibawa dan ditaruh di kantung baju atau saku celana. Dengan spesifikasi prosesor Intel Atom z2520 Dual-core 1.2 GHz, Android 4.3,  kamera 5MP, Corning Gorilla Glass 3, 400x800 pixel, Dual SIM, baterai 1200 mAh.

ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini telah memakai teknologi HD dan IPS+, membuat para gamers semakin betah dalam bermain game dengan visualisasi tinggi yang dihadirkan oleh ZenFone 5. Dengan spesifikasi prosesor Intel Atom z2580 Dual-Core 2 GHz, Android 4.3, kamera 8 MP, Flash, Corning Gorilla Glass 3, 720x1280 pixel, Dual SIM, baterai 2110 mAh


ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster sehingga dapat menghadirkan suara yang sangat bagus. Dengan layar yang besar semakin mempermudah pekerjaan sehari hari. Dengan spesifikasi prosesor Intel Atom z2580 Dual-Core 2 GHz, Android 4.3, kamera 13 MP, Flash, Corning Gorilla Glass 3, 720x1280 pixel, Audio Sonic Master, Dual SIM , baterai 3300 mAh.


6 comments:

  1. di Indonesia sudah release kah ? kalau iya dibandrol harga berapa itu ? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah masuk di indonesia, malah kemaren launchingnya di jakarta. untuk harga pertama keluarannya :
      asus zenfone 4 = 1.099.000
      asus zenfone 5 = 2.099.000
      asus zenfone 6 = 3.099.000

      tapi untuk sekarang harga suka naik turun karena stabilitas harga yang tidak ada, dan juga para penjual yang suka memainkan harga sesuka hati mereka

      Delete
  2. bagus banget, sangat bermanfaat (y)

    ReplyDelete
  3. gatau ya zenfone 6 apa 5 gitu aku lupa, temen kampus pada ngeluh baterai nya cepet banget panas jadi kurang nyaman gitu buat di pegang sambil main game, tapi spesifikasi nya itu lo menggiurkan :D

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]