Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

KIM MERDEKA Morokrembangan Surabaya

KIM MERDEKA Morokrembangan Surabaya

Halo teman teman sahabat waroeng erick, apakabarnya kalian? Sepertinya saya sudah meninggalkan blog ini selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Terakhir postingan di blog ini sekitar tahun 2015. Kenapa bisa selama itu saya vakum? Ya kapan kapan saja saya ceritanya. Dan kali ini saya akan mencoba untuk mulai aktif kembali membuat postingan di blog saya. Kali ini saya akan membahas tentang KIM MERDEKA, apasih itu KIM MERDEKA ?

Instagram KIM MERDEKA Surabaya

KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) adalah Organisasi yang menjadi wadah untuk menyalurkan informasi dari masyarakat dan oleh masyarakat. KIM Merdeka adalah salah satu Kelompok Informasi Masyarakat wilayah Morokrembangan, Surabaya - Jawa Timur. 

Nama KIM Merdeka sendiri berasal dari sebuah tujuan bahwa nantinya organisasi ini dapat menjadi suatu wadah yang bebas, bebas dalam berkarya, bebas dalam berinovasi dan bebas dalam berkreasi. Dan semoga ke depannya, organisasi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta dapat menjadi wadah positif bagi para warga khususnya para pemuda untuk terus berkarya dan mengembangkan bakatnya.

Kampung Unik di Surabaya 

KIM MERDEKA . . .

Inovatif, Aktual dan Terpercaya!


Oke cukup sekian blog saya kali ini, see you on the next post guys!

#surabaya #jawatimur #kimmerdeka #morokrembangan #pemudaberkarya 

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]