Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis
Kali ini saya mau membahas tentang tempat Download Software Gratis terbesar di Indonesia, sebuah web yang menyediakan banyak sekali software-software gratis yang tentunya uptodate, yah apalagi kalau bukan di BAGAS31.COM . Oke mari kita review sejenak tentang BAGAS31.COM





Sebelumnya saya mau cerita tentang pengalaman saya tentang BAGAS31.COM. Awal mula saya kenal website BAGAS31.COM sekitar 1 tahun yang lalu, atau bahkan lebih. Saya tidak tahu pastinya kapan. Tapi yang paling saya ingat dan membuat BAGAS31.COM menjadi tempat favorit saya untuk tempat download software adalah ketika saya mendownload game Subway Surfers untuk PC. Ketika di web itu memposting game tersebut, saya langsung saja mendownloadnya, saya begitu tertarik, apalagi itu game buat PC, yang sebagaimana kalian ketahui, itu sebenarnya merupakan game untuk smartphone Android. Setelah saya mendownloadnya, wah, 100% bekerja dengan baik. Sampai sekarang juga masih bekerja..
Sebenarnya sih skornya udah tinggi, itu karena saya maeninnya di OS Ubuntu saya, jadi karena jarang maenin disitu, skornya masih kecil, hehehe. Setelah saya download game itu, saya langsung sharing ke teman-teman saya tentang game ini, dan mereka langsung mencoba bermain, dan banyak dari mereka yang langsung suka dengan game ini. Dan saya memberi tahu kalau itu game downloadnya di BAGAS31.COM. Dan mereka dari situ mulai suka membuka website BAGAS31.



Mulai dari situ, saya tertarik menjelajahi setiap menu yang ada di BAGAS31.COM. Saya melihat-lihat koleksi software yang ada di situ, dan wah, ternyata banyak. Keren, dari sofware Audio Video, Android, Game, Internet, Multimedia, sampai Crack pun ada. Ini contoh program yang dulu pernah saya download di BAGAS31.COM.

Sangking kepingin punya koleksi software itu, saya bela-belain download pake modem sendiri, dan lumayan lama lah nunggu selesainya -_- . Tapi setelah selesai didownload, softwarenya bekerja 100%, juga aktivatornya. Pokoknya sip deh kalau download di BAGAS31.COM, tidak mengecewakan deh pokoknya. Sampai sekarang pun saya masih mendownload software dari situ dan sudah banyak mengkoleksi Software-Softaware Gratis dari BAGAS31.COM.

Untuk review, pertama dari segi website blognya, sudah sangat interaktif, dengan menampilkan Software terbaru di bagian utama web. Lalu memberikan panel yang berisi menu software yang paling hangat atau paling banyak di unduh di setiap minggu. Memungkinkan orang-orang mengetahui Software apa yang sedang buming. 
wah, dikotak like Facebook ada foto saya tuh di pojok kiri atas :3 .

Lalu untuk menu menu sebagai navigasi halaman juga sudah sangat memudahkan orang-orang yang mengunjungi website BAGAS31.COM mencari kategori yang mereka cari. Semisal saya ingin mencari Kategori Design, tinggal meng-klik tombol menu Design, otomatis akan diarahkan ke halaman yang isinya tentang sofware-software Design. Penempatan posisi menu navigasinya juga bagus, tidak membuat orang bingung mencarinya.
Juga ada kotak search untuk mencari software atau artikel yang kita cari. Lalu ada di bagian bawah web, kotak komentar. Disitu kita bisa melihat, testimonial dari pengunjung yang sudah mendownload Software di salah satu artikel BAGAS31. Websitenya pun juga sudah SEO, dari segi tampilan maupun artikel. Dengan proses load website yang begitu ringan, lalu untuk temanya juga pas, enak dilihat, warna webnya juga bersahabat dengan mata. Pada halaman atas, juga disediakan menu Laporkan Link Rusak, yang dimana, dihalaman itu disediakan form pengaduan jika di salah satu artikel download software ada link yang mati, atau rusak. Jadi dengan begitu Admin BAGAS31.COM bisa memperbaiki linknya dan menggati dengan alamat alternatif yang laiinya. Dan itu menurut saya keren :D

Lalu untuk artikel yang termuat di BAGAS31.COM, semuanya sangat bermanfaat. Software-software yang ada sangat berguna dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Selain Up-To-Date, BAGAS31.COM juga memposting artikel Software Download dari request para pengunjung yang meninggalkan komentar di website BAGAS31. Itu salah satu yang saya suka, karena dengan begini admin BAGAS31 peduli dengan pengunjung dan request-requestnya.

Oh iya, di website BAGAS31.COM juga menyediakan versi mobilenya, jadi bisa memudahkan para pengunjung untuk sekedar melihat-lihat ataupun mendownload software di perangkat seluler mereka. Untuk versi mobile ini, websitenya begitu responsive, keren.

Selanjutnya, diluar sana sebenarnya juga banyak banyak website tempat download software-software gratis yang gak kalah bagusnya dengan BAGAS31.COM . Tapi, dan tapi, BAGAS31.COM berbeda dengan yang lainnya. Mengapa BAGAS31 berbeda dengan Blog sejenis lainnya ?? Sudah jelas dan bisa dibaca dari tulisan saya diatas sebelumnya. Banyak website lainnya yang mengupload file dan men-share linknya, tetapi linknya sudah mati, lalu website di luar sana kurang interaktif. Untuk tampilan website tempat download software gratis lainnya di luar sana, menurut saya iklannya berlebihan. Sampai terkadang ketika mengklik menu navigasi, diberi iklan tombol pop-UP atau dialihkan sementara ke halaman iklan. Itu namanya keterlaluan, mengganggu banget menurut saya. Enaknya di BAGAS31.COM itu, semua software downloadnya terjamin bisa di download dan dipakai, tidak harus memakai software untuk download lagi, jadi langsung di arahkan ke file yang kita maksud. Tempat untuk downloadnya juga sudah terpercaya. Tidak seperti tempat yang lain, harus download software downloader aplikasi dulu baru bisa download file yang kita mau. Apa-an cobak, Yodawg -_- . Blog BAGAS31.COM juga bebas/bersih dari iklan pop-UP saat pertama load blog tersebut, itu yang membuat saya senang. Tidak seperti blog diluar sana, ketika pertama kali masuk, sudah disuguhi iklan pop-UP tidak jelas, atau sekedar tombol LIKE facebook, sekali lagi apa.an cobak -_- .









Jadi, dari hasil pengalaman dan review saya diatas, BAGAS31.COM , gak salah deh jadi Tempatnya Download Software Gratis terbesar dan terbaik di Indonesia menurut saya :) . Kalo menurut kalian gimana:D ? biar gak penasaran langsung aja maen ke website BAGAS31.COM


Okeh, Cukup sekian dan terimakasih, juga terimakasih sudah mau menyimak dan membaca artikel ini ^_^ .

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]