Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Cut the Rope 2 for Android .apk

Cut the Rope 2 for Android .apk
Hola, selamat bulan april semua :D . Maaf lama gak update, ini masih dalam suasana menjelang ujian nasional, doakan ya supaya saya lancar ujiannya ^_^ . Oke kali ini saya mau bagi info seputar game Android. Siapa yang tidak kenal dengan Cut the Rope ? Ya, game yang cross platfrom ini sangat terkenal di kalangan masyarakat, dengan icon utamanya yang bernama Om Nom,game ini sangat digandrungi kalangan masyarakat, karena cara bermainnya yang seru, juga tampilan grafis yang bagus.


Beberapa saat yang lalu, Zeptolab selaku developer game ini, telah merilis versi terbarunya yaitu Cut the Rope 2 (gak pakek season loh ya :p). Dengan tantangan baru, stage baru, dan misteri baru membuat game ini patut untuk dicoba dan sayang untuk dilewatkan loh.


Nah, dari screenshoot diatas, cukup menarik bukan dan seru buat segera dicoba ^_^ . Tunggu apa lagi, langsung download aja gamenya disini (.apk)
Gamenya juga tersedia di playstore kok ^_^ . Oh iya pesan saya, jangan terburu-buru bermainnya, harus sabar mas bro mbak bro :p . Oke sekian terimakasih \(^_^)/

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]