Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Fitur baru di Waroeng-Erick.blogspot.com

Fitur baru di Waroeng-Erick.blogspot.com
Halo semua, lama tak jumpa, lama juga saya tidak update, udah sibuk banget sekarang saya, hehehe :D . Ini mumpung lagi ada kesempatan, saya mau menambah fitur baru di blog saya ini, yaitu menu dengan kategori "Programming". Yah tentu saja nanti isinya seputar dunia Programming, entah itu PHP, java, HTML atau lain sebagainya, memang belum lengkap, karena isi disesuaikan dengan yang saya posting. Jadi on progres terus seperti menu lainnya.



Yah oke kalo ada waktu lagi saya akan memposting lagi di blog ini. Have a nice day, dan carilah ilmu sebanyak mungkin ya ^_^

Salam Admin

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]