Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Akankah iPhone 12 akan diluncurkan pada tahun ini?

Akankah iPhone 12 akan diluncurkan pada tahun ini?
iPhone 12

Halo sobat waroeng, pasti banyak dari kalian sudah mendengar rumor kalau iPhone 12 bakalan keluar pada tahun ini setelah iPhone SE2 barusan keluar juga pada april lalu. Nah belum lama ini ada informasi bocor seputar spesifikasi dan harga iPhone 12 di Amerika sana. Hmm menarik?

Bocoran informasi iPhone 12 datang dari Jon Prosser, yang merupakan salah satu tipster Apple terkenal. Menurut sumbernya, Apple akan meluncurkan empat model iPhone baru, iya empat, bukannya tiga seperti sebelumnya!




Baca juga: Wow, iPhone SE 2 yang keluar ditengah pandemi Covid-19

Keempat model itu antara lain sebagai berikut :

  • iPhone 12
  • iPhone 12 Plus/Max
  • iPhone 12 Pro
  • iPhone 12 Pro Max
iPhone 12 sendiri digadang gadang akan membawa teknologi 5G yang menggunakan chipset apple A14. Varian Pro lagi lagi yang akan dibekali triple kamera dan Lidar Scanner. Untuk desain Non-Pro akan dibekali dengan bingkai alumunium dan sedangkan pada series Pro akan dibekali dengan bingkai Stainless Steel seperti iPhone 11 Pro.

Lalu apakah iPhone 12 akan benar benar meluncur padaa tahun 2020 ini? Mengingat dunia sedang diteror dengan pandemic Covid19. Kalau memang akan meluncur maka diprediksi akan resmi diluncurkan oleh Apple pada bulan Oktober atau November tahun ini. Hmm kita lihat saja ya perkembangannya.





No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]