Berbagi Ilmu | Software | Seputar Info

Blog sederhana - semoga bermanfaaT

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Wanita Ini Selamat dari Perkosaan karena Apple Watch!

Wanita Ini Selamat dari Perkosaan karena Apple Watch!
Apple Watch

Seorang wanita hampir saja menjadi korban perkosaan oleh seorang pria asing yang menyelinap ke rumahnya. Untung saja, rencana pria tersebut gagal total hanya karena si wanita itu memakai jam tangan pintar Apple Watch. Kok bisa?

Mengutip Ubergzimo, awal peristiwa ini adalah saat si wanita tengah tertidur lelap di sofa ruang tamu di rumahnya, setelah pulang kerja larut malam. 


Tiba-tiba saja, wanita itu terbangun. Ia menyadari ada sesosok bayangan di dalam ruangan tersebut. Kemudian, ia coba meraih ponselnya, namun tak jadi, karena jika ia menggunakan perangkat tersebut, dikhawatirkan si pria itu sadar dan langsung menyergapnya.


Tak kehabisan akal, secara diam-diam wanita itu menggunakan Apple Watch miliknya untuk mengirim pesan ke kekasihnya. Ia menanyakan, apakah kekasihnya sudah di rumah atau belum. Akhirnya, si kekasih wanita itu menjawab belum, artinya pria yang ada di dalam rumah itu benar-benar orang asing.






Baca juga: Butterfly Keyboard, Macbook dan Apple

Ia pun meminta sang kekasihnya untuk menghubungi polisi. Ketika polisi tiba dan mendobrak pintu, mereka menemukan tersangka bersembunyi di dapur rumah tersebut.
Polisi juga menemukan tas tersangka yang berisikan barang-barang seperti topeng kain balaclava, pisau besar, beberapa ikatan zip, kondom, pelumas, dan bola muntah.

Selain itu ditemukan juga foto wanita tersebut berada di ponsel tersangka. Polisi juga menemukan gumpalan rambut dan dua pasang pakaian dalam wanita tersebut.

Baca jugaReferensi Install SQL Server di Mac OS (Dengan Docker)

Sumber refrensi berita : www.reqnews.com




No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]